Jumat, 28 Desember 2012

Tips Modifikasi Yamaha Mio

modifikasi yamaha mio
Yamaha mio sporty dan yamaha mio soul adalah salah satu motor matik yang banyak atau sering dimodifikasi oleh sang pemilik. Banyak faktor yang membuat sang pemilik melakukkan modifikasi motor mio soul atau modif motor mio sporty ini, salah satunya karena suspensi dan alat-alat untuk memodif motor mio soul atau mio sporty ini mudah di dapatkan di pasaran. Cara modifikasi yamaha mio soul dan yamaha mio sporty ini pun beraneka ragam, ada yang hanya sekedar mengganti body kit motor, mengganti knalpot supaya bunyinya lebih nyaring, atau mengganti bannya lebih besar, dan masih banyak lagi cara modif yamaha mio ini.
Ada beberapa cara memodif yamaha mio tapi yang paling sering digunakan untuk modif yamaha mio sporty dan memodifikasi mio soul adalah modifikasi motor tersebut dengan konsep hotrod. Pada konsep hotrod ini memodifikasi motor mio sporty atau motor mio soul menjadi lebih sedikit lebih gemuk dari bentuk awalnya karena pada konsep hotrod ini meengganti pelek dan bannya menjadi lebih besar.
Inilah cara memodif yamaha mio dengan konsep hotrod :
- Pertama, pada konsep hotrod ini cara modif yamaha mio dilakukkan dengan membuat kaki buritan menjadi sedikit lebih panjang dari ukuran biasanya.
- Kedua, langkah selanjutnya dari cara modif motor yamaha mio ini adalah dengan sedikit memundurkan roda belakang, dan membuat roda serta pelek pada motor yamaha mio sporty dan yamaha mio soul menjadi lebih besar dari ukuran standartnya.
- Ketiga, langkah selanjutnya dari cara modif motor yamaha mio ini adalah merubah ukuran body motor yamaha mio sporty atau yamaha mio soul menjadi sedikit lebih lebar dan menaikkan kedudukan knalpot motor karena pada langkah kedua kita sudah membuat ban menjadi lebih besar.
- Keempat, langkah terakhir dari cara modif motor Yamaha mio ini adalah dengan cara mengecet body dari motor yamaha mio sporty atau yamaha mio soul tersebut agar tampilan motor ini menjadi lebih menarik dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar